Museum Virtual Yang Dapat Anda Kunjungi Dari Rumah

Museum Virtual Yang Dapat Anda Kunjungi Dari Rumah

Ingin mengambil tur museum seni utama dunia gratis (kecuali untuk pangsa layanan Internet)? Untuk menemukan, dalam kata-kata sejarawan seni AndrĂ© Malraux, sebuah “museum tanpa dinding”, dari New York ke Seoul, Paris, Moskow, Amsterdam ke Buenos Aires, di mana Anda dapat menemukan banyak lukisan, patung, fotografi, seni dekoratif, dan sarana dipandu oleh mereka terampil dalam seni? Di museum seni kontemporer, dari tertua ke koleksi lembaga seni abad ke-21 semakin mereka berinvestasi lebih banyak waktu dan kreativitas untuk mengembangkan website untuk pengunjung virtual seperti Anda.

Virtual Museum

Berikut ini adalah ringkasan dari berbagai situs yang tersedia seni.

1. Google Art Project

proyek seni GOOGLE. Sejak Februari 2011, Google Art Project telah menyediakan akses online ke museum seni di dunia, dari 17 menjadi lebih dari 180 (dan tumbuh) situs. Australia Galeri Selatan Seni, Art Museum Istanbul, dan Phillips Collection adalah beberapa perangkat tambahan terbaru.

2. Super Museums

SUPER Museum. Louvre dan Metropolitan Museum of Art, Museum Nasional Prado dan pertapaan hanya mewakili beberapa museum “mega”. Sebagai contoh, Metropolitan Museum of Art toko ribuan karya seni di berbagai media, termasuk sejarah seni abad, dari Mesir kuno sampai zaman modern. galeri seni di Eropa, Amerika, Afrika, Asia dan Oseania. Museum ini juga memiliki koleksi khusus dari kostum, furnitur, baju besi dan alat musik.

situs museum besar sering menawarkan koleksi secara online yang signifikan dengan gambar warna dan deskripsi rinci. Pameran saat juga mengungkapkan informasi tentang peristiwa masa lalu dan masa depan. Selain itu, kesempatan pendidikan dan interaktif yang tersedia dengan fitur-fitur khusus seperti video, podcast, blog, jejaring sosial dan wisata virtual.

Google “dalam daftar yang paling museum seni dikunjungi di dunia” untuk menemukan museum lebih super.

3. A Museum Of One’s Own

A Museum Of One’s Own. Apakah Anda seorang penggemar Van Gogh? Van Gogh Museum di Amsterdam memiliki koleksi terbesar dari karyanya di dunia. Website adalah sumber yang bagus untuk lukisan, gambar dan surat-surat dari Van Gogh serta memberikan catatan periode utama karirnya. Atau Anda bisa lihat di museum situs-situs lain yang didedikasikan untuk artis seperti Georgia O’Keeffe, Pablo Picasso, Salvador Dali, Munch, Rodin, Marc Chagall, dan Norman Rockwell.

5. Speciality Museums

museum khusus. Beberapa museum terutama difokuskan pada gaya atau periode seni. Anda dapat penelitian lokasi tiga museum unik di bawah ini.

6. Impressionist Treasures

harta impresionis. Museum Orsay, terletak di stasiun dipulihkan Beaux Arts di Paris, Museum impresionisme dan Pasca-impresionisme yang tak tertandingi dalam jumlah dan kualitas pekerjaan mereka. Satu-satunya website acara lebih dari 800 karya-karya besar oleh Monet, Renoir, Degas, Van Gogh, Gauguin, Rodin, dan daftar panjang artis penting lainnya dari periode ini.

7. The Genius Of Italy

jenius Italia. Florence adalah Renaissance dan Galeri Uffizi memiliki koleksi terbesar dari gerakan seni (termasuk Birth terkenal Venus dan Primavera Botticelli). Dan Anda bisa melacak hampir semua galeri di Google Art Project.

8. Inside The Acropolis

Dalam acropolis. Acropolis Museum baru (dibuka tahun 2009) menunjukkan patung yang indah dari sebagian besar seni Barat; Mereka memiliki pengalaman besar dalam realitas virtual di situs museum dan Google Art Project.

9. Master Collectors

Temukan yang terbaik dari seorang kolektor yang besar dan visi seni di museum situs berikut art: Museum Gardner Stewart Isabella, sebuah istana seni yang dibangun oleh ahli waris dari Amerika Gardner di kampung halamannya di Boston; J. Paul Getty Museum akan menyajikan koleksi miliarder minyak berharga di dua lokasi, pusat kota Los Angeles dan Getty Villa yang dihiasi dengan seni Yunani dan Romawi kuno di Malibu; dan Frick Collection Fifth Avenue tetap master dari abad ke-19, Henry Clay Frick, galeri Vermeer, Rembrandt dan seniman Eropa terkenal lainnya.

Museum, dan Museum. Ketika Museum Guggenheim yang pertama, yang dirancang oleh arsitektur perintis dari Frank Lloyd Wright, akhirnya dibuka di New York pada tahun 1959, pendirinya Solomon R. Guggenheim meninggal sepuluh tahun. Dapatkah Anda bayangkan bahwa museum empat seni baru dengan nama satu hari di Venesia (1980), Berlin (1997) Bilbao, Spanyol (1997) dan Abu Dhabi (dijadwalkan selesai pada 2017)? Lihat website Museum of New York, Venesia dan Bilbao Guggenheim Museum; masing-masing memberikan gambaran tentang koleksi serta citra arsitektur khas bangunan.

Anda juga dapat menelusuri situs museum seni mengesankan kompleks Tate Britain, Tate Britain dimulai dengan asli (1897), Tate Liverpool (1988), Tate St Ives (1993) di Cornwall, dan penambahan terbaru dari Tate Modern , yang pertama pada tahun 2000, tepat di seberang Sungai Thames dari Tate Britain.

10. Across The Continents

benua sekitar. Dengan pengecualian dari Antartika, museum seni hadir di setiap benua, dari selatan New Wales Museum di Sydney, Australia dalam Paulista Museum of Art di Brasil Museum Nasional Istana Galeri Nasional Afrika Taiwan Iziko Selatan Johannesburg, Afrika Selatan. Dekat Art Museum memiliki website dan merupakan anggota dari Google Art Project.

Sebagai informasi tambahan apabila anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya bermodal smartphone anda dapat cek situs kami